Saturday, December 1, 2012

DVD Buku Sekolah Elektronik Terlengkap

Buku sekolah elektronik merupakan layanan yang diberikan oleh pusat perbukuan Departemen Pendidikan Nasional yang terdapat di situs resmi Departemen Pendidikan Nasional, semua buku lengkap tersedia baik untuk SD, SMP, SMA, maupun SMK.



Buku-buku teks pelajaran ini telah dinilai kelayakan pakainya oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan telah ditetapkan sebagai Buku Teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) Nomor 46 Tahun 2007, Permendiknas Nomor 12 Tahun 2008, Permendiknas Nomor 34 Tahun 2008, dan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2008.


Anda tinggal mendownloadnya, dan anda bisa memanfaatkan untuk kepentingan sendiri atau kebutuhan buku putera-puteri anda, selain itu anda juga bisa mencetaknya untuk dijual kembali sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat. Pengguna dapat mendownload dan/atau mencetak file BS-E serta menggandakan dan memperdagangkan buku sekolah elektronik yang telah dicetak.

Kami menyadari bahwa tak semua masyarakat mempunyai koneksi internet yang memadai untuk mengunduh ratusan file tersebut. Kalaupun punya internet, tapi kendala waktu juga ada. Sebab dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendownload semua eBook BSE
Maka kami berinisiatif menggandakan BSE dalam bentuk DVD dan siap mendistribusikannya kepada Pihak Sekolah, Siswa dan Masyarakat Umum lainnya. Paket DVD BSE ini dikemas dalam cover berisi 1 DVD 4.7 Gb

Rinciannya sbb ;
1. Buku BSE SD >> 355 judul
2. Buku BSE SMP >> 189 judul
3. Buku BSE SMA >> 215 judul
4. Buku BSE SMK >> 224 judul

Biaya penggantian DVD berisi total 983 judul buku tersebut sebesar Rp 100.000,-(sudah termasuk ongkos kirim kemana saja di Indonesia dengan Pos Khusus).

DVD berisikan: DATA BSE SD, SMP, SMA, SMK serta Winrar dan PDF Reader
Pemesanan lewat SMS ke 082329718586, email : pu2tdja@gmail.com, YM : smart4ever_09@yahoo.com


Ini screenshoot buku-buku yang ada dalam paket DVD :

SD Kelas 1
 Kelas 2 SD
Kelas 3 SD

Kelas IV SD
Kelas V SD
Kelas VI SD
Kelas VII SMP
Kelas VIII SMP
Kelas IX SMP
Kelas X SMA
Kelas XI SMA
Kelas XII SMA
Kelas X SMK



Kelas XI SMK


Kelas XII SMK

Pemesanan lewat SMS ke 082329718586, email : pu2tdja@gmail.com, YM : smart4ever_09@yahoo.com

2 comments:

Sangat lengkap, tidak perlu repot2 download, hampir 1000 judul buku dalam satu DVD, nggak sebanding dngan harganya...sangat berguna boss..

Post a Comment