Saturday, December 1, 2012

Jual DVD kumpulan soal UN SD, SMP, SMA - Siap UN 2013

Bagi anda yang kesulitan untuk mendownload satu persatu soal-soal UN SD, SMP dan SMA, kami mempunyai solusi buat anda. Anda tidak perlu repot-repot menghabiskan banyak waktu di depan internet untuk mendownload soal-soal UN SD, SMP, dan SMA sebagai persiapan menghadapi UN / Ujian Nasional 2013, kami menyediakan sebuah DVD yang berisi kumpulan soal-soal UN SD, SMP, dan SMA dari tahun 2007 sampai 2012, dan soal-soal tersebut juga disertai PEMBAHASAN.



Terkadang sebuah link download tidak langsung menuju ke sumber dimana file itu tersimpan, tapi kadang menuju ke halaman iklan terlebih dulu, dimana ini menjadi membingungkan bagi anda yang akan mendownload soal, karena melalui cara itulah penyedia link download soal-soal bisa mendapatkan uang dengan mengarahkan terlebih dahulu link download mereka ke halaman iklan terlebih dahulu.

Belum lagi kebanyakan jasa penyimpanan, atau website penyedia layanan file sharing gratis memberlakukan aturan yang cukup merepotkan bagi anda pendownload gratisan, misalnya anda tidak bisa mendownload file secara berurutan dalam satu waktu, anda harus membuat jeda waktu yang cukup lama untuk mendownload sebuah file berikutnya setelah anda berhasil mendownload satu file. Kalau anda tidak mau direpotkan dengan hal seperti itu, anda harus menjadi member premium alias membayar pada layanan file sharing hosting tersebut.

Nah, kami mempunyai solusi untuk itu, kami sebagai pengelola blog penyedia link download soal tentu saja mempunyai koleksi soal-soal yang cukup lengkap. Soal-soal UN tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK yang kami miliki disertai dengan PEMBAHASAN, kami yakin akan sangat membantu persiapan anda atau putera-puteri anda untuk menghadapi UN 2013, tiap tahunnya tidak ada pola yang terlalu berbeda dari tiap soal-soal UN, jadi dengan mempelajari soal-soal UN tahun sebelumnya akan sangat membantu untuk menghadapi UN 2013.

DVD kumpulan soal UN SD, SMP dan SMA disertai PEMBAHASAN akan sangat membantu anda maupun putera-puteri anda untuk menyiapkan diri menghadapi Ujian Nasional 2013. Harga DVD Rp. 85.000,- (belum termasuk ongkos kirim) anda bisa memiliki DVD kumpulan soal UN SD, SMP, dan SMA.

Untuk pemesanan silahkan sms ke 082329718586 / 085643985339, pengiriman menggunakan jasa Tiki,  JNE. Stok terbatas dan harga akan naik menjelang UN 2013.

7 comments:

Terimakasih, cd sudah saya terima barusan, isinya lengkap, soal-soalnya sangat membantu anak saya untuk menghadapi UN.

Mksih pak, cd sudah sampe, isinya lengkap...

Testi ane buat yg jualan cd...
"kemaren ane seharian nongkrong didepan laptop hanya buat nyariin soal2 UN buat adik ane yg msh SMP, hasilnya.....ane cuman dapet sekitar 11 soal, itupun gak sperti yg diarepin ame adik ane, akhirnya ketemu ama ini blog, trus baca post yg jualan cd UN, tanpa bla..bla..langsung aj ane pesen ama mas brow yg punya niy blog, ane transfer, total 100rb plus ongkir, ehh 2 hari kemudian cd nyampe, isinya lengkap bgt, puas deh ane....thnkyu mas brow..."

mantap....terimakasih, sangat membantu

Terimakasih pak...cd sudah sampai...

makasih cd sudah kami terima, yg SMA isinya lengkap bgt....thanks..

Terimakasih atas semua kepercayaannya...semoga bermanfaat.

Post a Comment