Sunday, March 11, 2012

Prediksi Soal Ujian Nasional SD 2012


Ujian Nasional atau UN merupakan sebuah proses pengukuran hasil belajar bagi semua murid sekolah, termasuk siswa SD/MI kelas VI yang juga akan melaksanakan secara Nasional. Hasil Ujian Nasional dan Ujian Sekolah menjadi acuan yang penting di dalam menentukan kelulusan siswa.


Disisi lain, adanya persaingan yang sangat ketat dalam mendapatkan sekolah menengah pertama, menuntut siswa memperoleh nilai UN tertinggi agar mampu mendapatkan sekolah yang sesuai dengan impiannya. Persaingan yang ketat tersebut sah-sah saja manakala dilakukan dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas, sehingga dapat dihasilkan lulusan yang benar-benar bermutu dan berkualitas serta dapat dipertanggungjawabkan secara moral.

Untuk membantu para guru, orang tua, dan siswa, terutama siswa SD yang akan menempuh Ujian Nasional 2012 / UN 2012 silahkan download Prediksi Soal Ujian Nasional SD 2012 . Mudah-mudahan soal-soal latihan ini sedikit membantu para guru, orang tua dan siswa untuk lebih intensif mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional.

Matematika Paket 1
Matematika Paket 2
IPA Paket 1
IPA Paket 2
IPA Paket 3
Bahasa Indonesia Paket 1

0 comments:

Post a Comment